Pembuatan Facebook dan Yahoo (PHP dan CSS)

Nama kelompok : Danny Pierre Pranata
                              Abang Abdul Rizal
                             Syahruz Zam Zami
                             Oktalisa Watidah Putri
                             Eko Saterio

Halo semuanya, saya akan memperlihatkan cara membuat Facebook dan Yahoo menggunakan PHP dan CSS. walaupun ini tidak mirip seperti aslinya dan masih banyak kekurangan tetapi ini adalah langkah awal untuk saya dan kalian yang ingin belajar lebih mendalam menggunakan PHP dan CSS agar kedepannya lebih baik lagi.


HASIL

1.Facebook


2.Yahoo


Setelah kalian melihat hasil itu, di sini saya akan memperlihatkan video script yang telah dibuat

1.Facebook
  • Ini adalah File PHP

  • Dan ini adalah File CSS

Jangan Lupa, satukan Folder PHP, CSS dan Foto-foto dalam 1 Folder

2. Yahoo
  • Folder PHP


Dan ini adalah konektor untuk menyambungkan dari Database


  • Dan Ini File CSS



Sekian dari saya dalam membuat Facebook dan Yahoo menggunakan PHP dan CSS, mohon maaf jika video atau script yang di tampilkan kurang terlihat jelas.

Dalam pembuatan script saya di bantu oleh teman saya http://ismailjak.blogspot.co.id/


SEKIAN DAN TERIMAKASIH ^_^














Comments

Popular Posts